Kehebohan Kaesang Erina Gudono

Kaesang Erina Gudono Bikin Heboh Publik Saat Menonton Laga Sepakbola

Kaesang Erina Gudono baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran kepergok banyak mata saat menghadiri laga sepakbola Persis Solo vs PSS Sleman pada Sabtu (11/6). Seperti apa sih kehebohan mereka? Benarkah mereka berpacaran?

Kaesang Erina Gudono Ketahuan Jalan Bareng

Media sosial sempat heboh setelah melihat kedekatan Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang tak lain adalah finalis Puteri Indonesia DIY 2022.

Foto dan video kebersamaan Kaesang Erina Gudono bahkan telah banyak diunggah di beberapa media sosial saat mereka kedapatan berjalan menuju tempat pertandingan sepakbola. Sosok Erina tampak berjalan di belakang Kaesang namun mereka masih belum klarifikasi perihal kedekatan mereka.

Erina Gudono Baru Pertama Menonton Pertandingan Sepak Bola Secara Langsung

Unggahan Erina saat menonton pertandingan sepakbola pada hari yang sama juga semakin menguatkan berita publik ini. Ternyata Kaesang Erina Gudono menghadiri pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo.

Ia mengatakan ada lebih dari 20-ribu orang menghadiri pertandingan ini. Antusiasme para penggemar bola cukup tinggi, ini membuatnya makin bersemangat untuk memberi support kepada tim yang bertanding.

Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini mengaku bahwa ia baru kali pertama menonton pertandingan sepakbola secara langsung. Dari unggahan di media sosial miliknya, ia mengeskpresikan kekagumannya.

Ia pun berharap suatu saat dapat mengulang momen ini kembali.

Sosok Erina Gudono, Siapa Dia?

Erina Gudono Puteri Indonesia DIY 2022

Erina Gudono Puteri Indonesia DIY 2022 (@erinagudono)

Perempuan yang akrab dipanggil Erina ini merupakan lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) dengan mengambil program studi Manajemen Keuangan. Lalu, ia meneruskan pendidikannya dengan program studi Administrasi Publik di Columbia.

Menurut kabar yang beredar, mulai bulan April 2019 hingga Oktober 2020, ia pernah bekerja sebagai Associate Brand Strategist di Tokopedia. Lalu, Erina melanjutkan karier-nya di Central Bank Indonesia pada tahun 2021 sebagai Assistant Manager Apprenticeship.

Tak berhenti di situ. Erina ternyata juga merupakan seorang aktivis sosial sejak tahun 2015 dimana ia berusaha untuk membantu kamu perempuan dan anak-anak yang terbalut kemiskinan. Ia terus berjuang agar anak-anak ini dapat menempuh pendidikan yang layak.

Masuk di Top 11 Puteri Indonesia 2022

Berbagai program sosial untuk anak-anak dan perempuan ia kembangkan di @takesbook, dimana ia adalah founder dari komunitas ini. Lewat Erina Gudono IG @erinagudono, ia cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya, termasuk saat mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Terkait prestasi di bidang lain bertaraf internasional, perempuan kelahiran Amerika Serikat ini baru saja terpilih menjadi Puteri Indonesia DIY 2022 dan menduduki Top 11 Puteri Indonesia 2022. Ini tentu sangat membanggakan, apalagi dia memiliki segudang prestasi.

Erina Gudono Memakai Dress Rianty Batik 

Erina Gudono memakai dress Rianty Batik

Erina Gudono memakai dress Rianty Batik (IG @erinagudono)

Anak ketiga dari 4 bersaudara yang besar di Yogyakarta ini telah menjalani beberapa masa karantina selama mengikuti ajang bergengsi Puteri Indonesia DIY 2022. Beberapa outfit cantik ia kenakan, tak terkecuali dress dari brand Rianty Batik.

Ia tampak anggun dan cantik dengan dress tersebut, membuat inner beauty-nya makin memancar, disandingkan dengan banyak prestasi yang telah ia torehkan sepanjang berkarya.

Lalu, terkait dengan berita hebohnya saat menonton bola, benarkan Kaesang Erina Gudono berpacaran? Ataukah hanya gosip belaka dan Kaesang masih berpacaran dengan Nadya Arifta? Kita tunggu kabar selanjutnya ya….

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *