3 Spot Foto Wajib di Malioboro Yogyakarta

Jalan-jalan ke Yogyakarta, wajib rasanya jika belum berfoto di Malioboro. Tapi, pasti kalian bingung mau foto di bagian mana karena semua spot sangat bagus. Nah mimin mau bagi tips, Ini 3 spot foto keren di Malioboro yang super Instagramable versi Rianty Batik.

 

  1. Taman Parkir Abu Bakar Ali

Instagram-@rahmad_raka_setyawan_

Yups kalian tidak salah baca, Taman Parkir Abu Bakar Ali sering di sambangi para model dan fotografer karena di tempat ini bisa menghasilkan foto yang sangat keren dan aestetik. Lokasi tempat ini adalah Utara jalan mataram arah ke Malioboro.

 

  1. Benteng Vredeburg

Instagram-@nanetteaz

Salah satu tempat wisata wajib di kawasan Malioboro adalah Benteng Vredeburg, di tempat ini menyajikan sebuah tempat bersejarah Benteng Kuno peninggalan Belanda saat penjajahan. Tempat ini sangat digemari untuk berswafoto, karena foto di tempat ini sangat aestetik dan bernuansa vintage.

 

  1. Titik Nol Kilometer

Instagram-@bellsfortuna

Nah, ini adalah tempat Wajib kedua untuk swafoto. Tempat ini selalu hits dari tahun ketahun, karena semakin banyaknya wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Pemerintah kota Jogja pada akhirnya merenovasi tempat ini menjadi sangat luas. Tempat ini juga menjadi favorit anak fotografi untuk hunting foto suasana kota jogja.

 

  1. Tugu Jogja

Tugu Jogja, Sebuah Ikon dari Kota Jogja itu sendiri. Nah, bagi kamu yang pertama kali ke Jogja wajib banget untuk mengunjungi Tugu Jogja. Tapi untuk saat ini sudah tidak diperbolehkan foto menyentuh Tugu Jogja.

 

  1. Jalan Ketandan

[email protected]_

Jalan Ketandan ini memang sangat hits di dua tahun terakhir ini, nuansa vintagenya kental sekali di daerah tersebut. Membuat banyak orang yang berburu foto di tempat ini untuk update feed Instagram mereka.

Nah itu dia 5 Spot Foto di Malioboro yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Yogyakarta.

This Article Has 1 Comment
  1. Pingback: 3 Spot Foto Wajib di Malioboro Yogyakarta | Jogja Handicraft | Direktori & Review Oleh-Oleh dan Kuliner Khas Yogyakarta & Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *